Rabu, 04 Juli 2018

Modifikasi Honda HRV

Honda HRV. mobil Jenis SUV yang satu ini katanya masuk segmen pasar kategori mobil premium. Dari segi desain Honda HRV keren, gaul dan sporty. Tapi akan lebih gaul lagi kalau diberi sentuhan modifikasi yang keren pada Honda HRV ini. Berikut ane coba modif HONDA HRV ini sekeren mungkin dan semantaf mungkin, tapi ini cuma editan loh!!.. biaasa pake photoshop.
Warnanya pada HONDA HRV ini ane coba bikin warna yang cerah, ngejreng dengan warna hijau melon yang segar. Konsep modifikasi Honda HRV yang ane edit ini adalah Elegan, Low Ride, Stance, JDM dan Sporty. Modifikasi Honda HRVnya tentu dibikin ceper, plus velg yang gede juga Bemper Honda HRV yang dicustom, menurut ane keren sih, walaupun Modifikasi HONDA HRV cuma editan dan emang hasilnya juga masih belum sempurna.
Pada artikel kali ini ane sudah siapin gambar modifikasi HONDA HRV yang sudah di modif. Hanya sekedar berbagi inspirasi bagi agan dan aganwati yang ingin memodif mobil HONDA HRV kesayangannya. Terima kasih sudah mampir di blog ane, semoga bermanfaat. Monggo diplototin Modifikasi Honda HRV Terbaru di bawah ini.
modifikasi honda hrv 2018 ceper abis

0 komentar:

Posting Komentar